Obat Terapi Penyembuhan Covid-19 Pasien Isolasi Mandiri

Obat Terapi Penyembuhan Covid-19 Pasien Isolasi Mandiri Orang yang diduga terinfeksi virus corona atau positif Covid-19 yang memiliki gejala sederhana dapat melakukan karantina mandiri di rumah. Namun, mereka masih perlu minum banyak obat untuk pengobatan Covid-19.

Obat Terapi Penyembuhan Covid-19 Pasien Isolasi Mandiri

Usa-buy-prednisone – Karantina mandiri harus dilakukan oleh orang yang positif antigen atau PCR Covid-19, memiliki gejala sederhana, dan tidak menunjukkan gejala. Menurut Kementerian Kesehatan, kriteria pasien Covid-19 tanpa gejala adalah 12 hingga 20 napas per menit dan saturasi oksigen 95% atau lebih tinggi.

Kriteria pasien Covid-19 adalah gejala sederhana bisa melakukan isolasi mandiri di rumah. Ini termasuk demam, batuk (biasanya kering dan ringan), kelelahan, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, nyeri otot dan tulang, sakit tenggorokan, dan pilek.

Baca Juga : Pemerintah Diminta Tak Jadikan Impor Obat Covid-19 Kebijakan Jangka Panjang

Gejala sederhana lainnya dari COVID-19 antara lain tidak ada bau hidung (anosmia), tidak ada rasa lidah saat makan atau minum (ageusia), mual, muntah, sakit perut, diare, mata merah, ruam kulit, Pernafasan termasuk 12-20 kali. sehari, menit, saturasi oksigen adalah 95% atau lebih tinggi.

Obat untuk isolasi mandiri pasien tanpa gejala

Pasien atau orang tanpa gejala Covid-19 disarankan untuk menjalani karantina mandiri di rumah atau ke area karantina mandiri tertentu yang disediakan oleh pemerintah dan area lain yang memadai. Karantina mandiri bisa dilakukan di rumah. Misalnya, Anda memiliki kamar lain atau kamar yang terpisah dari anggota keluarga lainnya.

Selain itu, dilakukan isolasi mandiri di rumah yang ideal, misalnya untuk lansia, orang dengan daya tahan tubuh lemah, bayi, dan pasien yang tidak berada di rumah pada kelompok risiko tinggi tanpa penyakit penyerta (diabetes, hipertensi, jantung). Aku akan menjadi. , NS. ). Masa karantina mandiri untuk pasien tanpa gejala setidaknya 10 hari sejak orang tersebut positif Covid-19.

Baca Juga : Ragam Ramuan Herbal dari Kapulaga

Obat atau perawatan Covid-19 dalam isolasi mandiri untuk pasien tanpa gejala, yaitu:

  • 500 miligram vitamin C non-asam 3 kali sehari (14 hari);
  • 500 miligram vitamin C troche dua kali sehari (30 hari);
  • Multivitamin dan vitamin C, B, E, zinc sekali sehari (30 hari)
  • Vitamin D 400-1.000 IU per hari
  • Jika Anda memiliki penyakit penyerta (diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dll.), lanjutkan minum obat sesuai resep dokter.
  • Antioksidan dan bentuk perawatan suportif lainnya

Perlu diketahui bahwa untuk menghindari efek samping obat dan suplemen, pasien Covid-19 tanpa gejala harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen vitamin atau obat.

Obat Covid-19 untuk isolasi mandiri dengan gejala ringan

Pasien dengan gejala Covid-19 mudah disarankan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah atau mengalami area karantina mandiri tertentu yang disediakan oleh pemerintah atau area lain yang sesuai. Pasien Covid-19 dengan gejala ringan dapat melakukan karantina mandiri di rumah dengan kondisi di atas.

Pasien Covid-19 yang sakit ringan memiliki masa isolasi diri minimal 10 hari setelah timbulnya gejala dan tidak mengalami demam atau gangguan pernapasan selama 3 hari tambahan.

Pengobatan atau pengobatan Covid-19 selama isolasi mandiri bagi pasien yang bergejala, yaitu:

  • 500 miligram vitamin C non-asam 3 kali sehari (14 hari);
  • 500 miligram vitamin C troche dua kali sehari (30 hari);
  • Multivitamin dan vitamin C, B, E, zinc sekali sehari (30 hari)
  • Vitamin D 400-1.000 IU / hari Antibiotik atau antivirus yang diresepkan oleh dokter (5 hari)
  • Obat meredakan gejala, misalnya demam diobati dengan parasetamol atau obat penghilang rasa sakit
  • Obat untuk penyakit penyerta (diabetes, hipertensi, penyakit jantung, dll)
  • Antioksidan dan bentuk perawatan suportif lainnya.

Informasi Obat-Obatan

Bukan Cuma Darah, Narkotika Juga Banyak Golongannya

Bukan Cuma Darah, Narkotika Juga Banyak Golongannya – Anda perlu mengetahui pengertian narkotika, narkotika, psikotropika, dan masih banyak lagi nama lain yang mengarah pada model obat-obatan terlarang. Selain itu, sering terdengar kabar bahwa seseorang telah ditangkap oleh polisi, terlepas dari apakah seseorang dijebloskan ke penjara atau direhabilitasi sebagai obat bagi mereka yang tergolong pecandu. Bukan […]

Read More
Informasi Obat-Obatan

Jenis – Jenis Psikotropika dan Bahayanya Bagi Tubuh

Jenis – Jenis Psikotropika dan Bahayanya Bagi Tubuh – Saat keadaan sedih atau tertekan, seringkali pikiran tidak bisa berpikir jernih. Pada akhirnya dapat menyebabkan seseorang melakukan hal yang salah. Jenis – Jenis Psikotropika dan Bahayanya Bagi Tubuh Usa-buy-prednisone – Salah satunya curhatan terhadap obat-obatan terlarang seperti psikotropika yang diduga menambah efek sedatif. Namun benarkah zat […]

Read More
Informasi Obat-Obatan

Obat Ini Bantu Kurangi Risiko Kematian Pasien Covid-19

Obat Ini Bantu Kurangi Risiko Kematian Pasien Covid-19 – Pasien dengan COVID-19 yang dirawat di rumah sakit parah yang menggunakan obat rheumatoid arthritis baricitinib dalam kombinasi dengan perawatan standar lainnya dapat menghindari risiko kematian. Obat Ini Bantu Kurangi Risiko Kematian Pasien Covid-19 Usa-buy-prednisone – Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The Lancet Respiratory Medicine, pasien […]

Read More