Obat Ini Bantu Kurangi Risiko Kematian Pasien Covid-19

Obat Ini Bantu Kurangi Risiko Kematian Pasien Covid-19 Pasien dengan COVID-19 yang dirawat di rumah sakit parah yang menggunakan obat rheumatoid arthritis baricitinib dalam kombinasi dengan perawatan standar lainnya dapat menghindari risiko kematian.

Obat Ini Bantu Kurangi Risiko Kematian Pasien Covid-19

Usa-buy-prednisone – Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The Lancet Respiratory Medicine, pasien Covid-19 cenderung meninggal karena penyakit serius setelah pengobatan standar dikombinasikan dengan obat rheumatoid arthritis.

Peneliti utama dalam penelitian ini adalah E. Dia adalah seorang Doktor Kedokteran, Wesley Erie, MPH, Profesor Kedokteran Grant Liddle di Pusat Medis Universitas Vanderbilt, dan Doktor Kedokteran, Vins Marconi, Universitas Emory.

Baca Juga : Harga Obat-obatan Naik di Tengah Lonjakan Covid-19

Studi ini mendaftarkan 1.525 pasien dengan COVID-19 beroksigen yang dirawat di 101 rumah sakit di 12 negara di Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Ely dan Marconi tidak diberi kompensasi finansial untuk penelitian ini, yang didanai oleh Eli Lilly plus Company, yang memproduksi rheumatoid arthritis yang dikenal karena sifat anti-inflamasinya.

Dalam uji coba COV-BARRIER, penerima secara acak diberikan baricitinib dan plasebo rheumatoid arthritis sekali sehari hingga 14 hari untuk menunjukkan bahwa obat-obatan berikut dapat mengurangi risiko kematian pada pasien Covid-19: Ditugaskan untuk. Selain perawatan standar termasuk obat deksametason. Dan Remdesivir.

Sebuah studi COV-BARRIER menemukan bahwa obat rheumatoid arthritis baricitinib sanggup kurangi mortalitas 28 hari dan 60 hari sebesar 5% dibandingkan dengan plasebo.

Baca Juga : Cara Menurunkan Asam Urat yang Efektif dan Mudah

Ely menambahkan bahwa meskipun pengobatan kombinasi dengan remdesivir, deksametason, dan tocilizumab dapat mengurangi kematian pasien rawat inap, pengobatan standar ini tetap merupakan kebutuhan yang belum terpenuhi secara signifikan.

Erie menambahkan, obat baricitinib merupakan penghambat Janus kinase (JAK) 1 dan 2 yang menenangkan proses imun. Dikombinasikan dengan kriteria pengobatan yang ada, membantu mengurangi risiko kematian pada pasien Covid-19.

Obat anti-inflamasi atau anti-inflamasi penting untuk orang sakit dan pasien rawat inap. Mengenai mekanisme kerja obat ini, inhibitor JAK secara selektif menekan sinyal yang dimediasi oleh reseptor JAK dan memblokir jalur transmisi yang mengarah ke peradangan.

Selain itu, Ely mengatakan data COV-BARRIER menunjukkan bahwa pasien yang sakit pada saat pendaftaran, dengan penurunan kematian yang signifikan.

Data dari COV-BARRIER tambahan, termasuk pasien yang dirawat di Covid-19 dengan pernapasan buatan mekanis dan dirawat dengan ECMO (Extracorporeal Membrane Oxygenation) saat masuk, selamat dalam kelompok yang menerima obat rheumatoid arthritis baricitinib. Menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam tingkat.

Informasi Obat-Obatan

Bukan Cuma Darah, Narkotika Juga Banyak Golongannya

Bukan Cuma Darah, Narkotika Juga Banyak Golongannya – Anda perlu mengetahui pengertian narkotika, narkotika, psikotropika, dan masih banyak lagi nama lain yang mengarah pada model obat-obatan terlarang. Selain itu, sering terdengar kabar bahwa seseorang telah ditangkap oleh polisi, terlepas dari apakah seseorang dijebloskan ke penjara atau direhabilitasi sebagai obat bagi mereka yang tergolong pecandu. Bukan […]

Read More
Informasi Obat-Obatan

Jenis – Jenis Psikotropika dan Bahayanya Bagi Tubuh

Jenis – Jenis Psikotropika dan Bahayanya Bagi Tubuh – Saat keadaan sedih atau tertekan, seringkali pikiran tidak bisa berpikir jernih. Pada akhirnya dapat menyebabkan seseorang melakukan hal yang salah. Jenis – Jenis Psikotropika dan Bahayanya Bagi Tubuh Usa-buy-prednisone – Salah satunya curhatan terhadap obat-obatan terlarang seperti psikotropika yang diduga menambah efek sedatif. Namun benarkah zat […]

Read More
Informasi Obat-Obatan

Harga Obat-obatan Naik di Tengah Lonjakan Covid-19

Harga Obat-obatan Naik di Tengah Lonjakan Covid-19 – Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat subkelompok obat dan produk kesehatan mengalami inflasi atau kenaikan harga 1,34% antara Januari hingga Juli 2021. Hal itu terjadi di tengah lonjakan masalah Covid-19. Harga Obat-obatan Naik di Tengah Lonjakan Covid-19 Usa-buy-prednisone – Margo Yuwono, Kepala BPS, mengungkapkan sub kelompok obat-obatan dan […]

Read More